The Soda Pop

[profiLe]
count vladislaus transylvanio

real name: raymondus
hometown: 7^31'43.97"S 110^35'32.90"E
email:greyback991@gmail.com
mig33:count91
mxit:6085646661991
friendster:vladislaus_991@yahoo.co.uk
nick @cyber:
1. Count Vladislaus Transylvanio (vladislaus/vladd)
2. wolfgang von greyback (greyback, namanya sering berubah; 'wolfgang regulus barth' ini juga greyback)
3. ***** (FBI's top secret)
about me: (only available on indonesian)
vladislaus dan greyback... (yg 1 rahasia )
orang yang sama, tapi kepribadianya beda. tuan vladislaus yang terhormat cenderung lebih angkuh daripada greyback. tapi greyback 'kurang berani' dibanding vladd.
vladd antagonis n lbih suka memihak golongan 'hitam', greyback... sesuai namanya, ga suka memihak alias 'abu-abu'!
vladd lebih mudah tersinggung n lebih keras kepala daripada greyback! tapi greyback nggak se-berani vladd.
vladd lebih suka 'go ahead' tanpa ambil pusing, greyback lebih hati-hati dibanding vladd.
vladd lebih 'paranoid' daripada greyback.
vladd lebih 'susah ditebak', coznya punya jalan pikiran yang 'susah dimengerti oleh kalangan umum'.
meski berbeda, tapi ada beberapa hal yang membuat mereka sama. vladislaus dan greyback, paling nggak tahan melihat ketidak-adilan. mereka bisa lebih loyal daripada keliatanya.
wolfgang adalah versi kalem dari kami semua! n paling takut ama yg namanya 'vladislaus'! ,p
jangan heran klu kamu nemu blog greyback yg di private yg isinya nyalah nyalahin c vladd! blog ntu gw pernah masup, tapi c vladd kekna lum ngarti dah! klu ngarti bisa gawat! ntar bisa pecah perang antar kepribadian! xixixi =p
tapi kadang mereka berdua pelitnya minta ampun!
sama sama cuek, dingin, n ambisius.
walau berbeda, mereka adalah 'satu'! 2 sifat yang berlawanan dalam 1 bentuk manusia. (3 sama gw ,p )
-sekian-

story: 'orang ke-tiga'

about 'orang ketiga'
story: vladislaus n greyback

pendahuluan:
berhubung yang bersangkutan menolak disebutkan namanya, qt sebut aja 'invisible'. n untuk membedakan mana vladd, mana greyback, kata2 vladd akan diapit tanda petik (") seperti ini: "gw sibuk! ngapain loe?" ah gpp vladd! cma test aja!

ok, daripada ribet2, mending dimulai aja.
'invisible'... setelah puas dy jelek2in gw ama vladd di atas, skrg giliran qt ngerjain dy!
bener kan, tuan vladd?
"hmm"
'invisible' ini beda banget ama qt brdua! 'invisible' lebih kalem, tapi paling licik diantara kami bertiga!
"bahkan lebih licik dari gw!"
sebenernya, gw ama vladd jga ga tau pasti siapa si 'invisible' itu! cuma si 'raymondus' yg tau secara pasti! yg gw tau, 'invisible' orang yg bisa dimasukin kategori BERBAHAYA dan BISA MELEDAK! ,p
temperamen orang itu cepet bgt berubah! n saking liciknya, dia bahkan pernah 'menyusup' di suatu tempat, n gda org yg sadar kalo 'invisible' adalah bagian dari 'kami'!
"sebenernya gw males ngomongnya, tpi gw sndiri mengakui, orang itu paling pinter diantara kita bertiga!"
wah, sumpe loe vladd? (nb: jarang2 c vladd mengakui kehebatan org lain ,p).
"mati aja loe grey!"
xixixi... aiam sori mr.vladd! ,p
mr.'3' nie bisa mengubah logat, gaya bicara, n kepribadian sesuka dy!
"ini kemampuan yg ga ada di gw ama si grey!"
bener bgt vladd! (tumben? ,p)
"lu ngajakin gw berantem ya grey?"
kagak dch tuan vladd!
mr.'invisible' licin kayak belut, keras kayak batu, misterius mirip ingus!
"nggak ada seorangpun -bahkan gw ama grey- yg tau kapan dia dimana, ama siapa dia ngapain, kapan matinya..."
hush! kalo dy mati, brarti lu jga mati dumz?
"gw ga takut mati! diantara qt, yg paling takut mati pan elu grey!"
udahan ah critanya, dripada gw berantem ama c vladd!
"mu kmana lu? sini gak!?"
ampuuun... T.T *kaburrr

vladislaus, greybback, mr. invisible
story: Raymondus.

vladd, greyback, mr. invisible...
maap ya, sementara kalian dikurung dulu biar ga pada onar pas ini dtulis! ,p

mr. invisible... sebenernya namanya bukan itu! tapi karna alasan keamanan, emg vladd ama greyback sengaja ga dikasi tau! coznya ntar mereka pasti langsung pada rese!
seperti yg dikatakan di atas about vladd, greyback, ama mr. invisible... smua ntu bener!

mereka kadang susah diatur! sering bgt beda pendapat! kadang, sesuatu yg dibuat vladd, ga bisa dganggu gugat sama greyback!
si invisible malah lebih gila lge! pernah nyamar jadi cewek, n berhasil mengelabui semua orang mpe akhirnya ketauan juga! ,p maklum, pada dasarnya mereka cowok (iiaaialaaah!)
vladd jadi lebih 'dingin' sejak beberapa waktu yg lalu! kalo dtanya kenapa, jawabnya selalu: RAHASIA!

greyback yg paling bijak diantara mereka! otak nomer 1! ditambah ngotot kalo perlu! kalo c vladd sih, yg penting ngotot dlu! bru dtambah otak... kalo punya! ,p
diantara mereka bertiga, vladd emg yg paling ngotot n paling labil!
walopun kalah pinter dari si invisible, kalo lge niat, vladd lebih BERBAHAYA dari dia!
kalo greyback c, lbi suka ngalah daripada berantem!

kalo bandelnya pada kumat, suka bgt pada kompak ngerjain seseorang! biasanya vladd yg disuruh ngerancain, greyback bagian study lapangan n observasi, trus si invisible yg disuruh pegang peran! walopun kadang disesuai-in ama waktu dan tempat!
misi penyusupan jelas keahlian mr. invisible! kalo nyuruh greyback, bru masuk uda ketauan! nyuruh vladd malah lbih kacau! biasanya suka bikin onar dlu sblum sukses!
n anehnya, secara ga sengaja, vlad ama greyback kekna emg ditakdirkan untuk saling ga co2k! bru nyadar, klo nama mereka saling bermusuhan! vladislaus: nama dracula, greyback: nama manusia serigala!yg dlm beberapa legenda, dracula musuhnya manusia serigala!
tpi ga tau kenapa, akhir2 ini c vladd lebih suka bertapa di balik panggung daripada musti ikutan di garis depan! dimana mana jarang nungul ntu orang!
yg paling repot jelas c vladd! kbanyakan akun2 mcem email, blog, guestbook, forum, fs, yg penting2 dy yg pegang! alesanya, kalo dipegang greyback pasti pada ilang! (adaadaaja dch ah!)
perbedaan yang mereka miliki, vladd lebih suka 'membunuh' pake pedang ato sniper riffle! alasannya "pake ituan lebih keren!" kalo greyback, yah..... berhubung dia tipe kepribadian yang cinta damai, lebih suka pake bomb, bazzoka, grenade, ato yg laen! 'lebih cepat lebih baik' katanya!
btw, udahan ah nulisnya! kburu pada lepas dari kurungan ntu mereka! ,p

-about Raymondus-
story: duo macan+1naga. (vladd ngotot bgt ga mau jadi macan T.T kan ceritanya trio macan gtu ,p)

pendahuluan:
biar ga bingung lge, V=vladd, G=greyback, i=invisible

G: sialan, tadi qt bertiga dikurung euy! T.T
i: kejem bgt tu orang!
G: raymondus orangx emg egois, dudulz, bego, trus apa lge ya?
i: toLoL!
G: ah, iya! ,p
V: belon pnya cwe!
i: hush! jangan menyebar gosip ah!
G: eh, tpi bener lho! kalo gw suruh cri cwe, ktny ogah! alesanya masih pengen merdeka! pdhl qt kan uda merdeka sejak 17 agustus 1945 ya!?
V: msi pengen jdi buaya kekna!
i: buaya air empang! ,p
G: btw, vladd paling mirip lho, ama si raymond! coznya c vladd 'dibuat' paling awal diantara qt bertiga!
V: kekna ada yg muw ngajakin berantem neh!
i: hwakakak... ngomong2, raymondus ne paling ga bisa ngitung lho! *hot gucip
G: ah, ntu c uda pada tau kalee! yg jelas, dy tipe orang yg cepet mati!
V: ga bisa dibunuh pake racun...
i: tapi pake kopi!
G: yap, mirip c vladd, kalo maw ngebunuh ntu orang, ksi aja kopi murni item pekat 1gelas!
i: dijamin langsung kejang! =D
G: selalu ngerjain pe-er di scul!
i: ga bakat tarohan!
G: ga bisa maen bola!
V: terlalu irit alias PELIT!
i: isengnya ga ketulungan!
G: tukang onar! lbih parah dari vladd!
i: doyan makan gratis, enak, banyak, tpi ga bisa gemuk!
V: BOROS!
i: pinter bikin alesan!
G: pinter bu'ung!
V: jarang punya duit!
i: maen pe-es kalah mulu!
G: tulisanx juelek buanget! :p
i: tipe orang yg ga mau rugi!
V: toLoL
i: dudulZ
G: bego!
i: kolot!
G: mampus loe mon! emg lu pikir qt bertiga ga bisa bales?!? =p
-

total visitor: 683